Pages

Rabu, Juli 10, 2013

Wireless AC Dual Band Mini

D-Link hari ini memperkenalkan DWA-171- sebuah Wireless AC Dual Band Mini USB Adapter untuk pengguna pemula. Perangkat ini akan memberikan teknologi jaringan nirkabel AC untuk desktop atau notebook Anda. Dengan teknologi Dual Band yang terintegrasi, pengguna dapat memilih antara kecepatan 2.4GHz (sampai dengan 150Mbps) atau 5GHz (sampai dengan 433Mbps).
Wireless AC Dual Band Mini USB Adapter (DWA-171) ini mampu memancarkan sinyal nirkabel Dual-Band pada jaringan rumah Anda untuk jalur data yang cerdas, serbaguna, dan bebas gangguan. Cek email Anda dan jelajahi internet lewat 2.4GHz band; atau gunakan band 5GHz yang lebih bebas gangguan untuk bermain game,  menelepon menggunakan Skype dan streaming film dengan kualitas HD. Apa pun yang Anda ingin lakukan secara online, Dual Band-lah yang Anda butuhkan.
  • Pengaturan WPS yang Mudah hanya dengan Sekali Tekan: Bangun jaringan rumah yang cepat dan aman dengan  mudah, Anda bisa langsung browsing, streaming, dan menonton apa pun yang Anda suka hanya dalam hitungan menit. Semuanya semudah push and connect--tekan dan hubungkan.
  • Kompatibel dengan Semua Produk Wireless Anda: Selain mampu memberikan menyediakan kecepatan nirkabel AC, Dual Band Mini USB Adapter 802.11ac tercanggih ini juga kompatibel dengan seluruh produk wireless Anda yang sudah ada – tanpa memerlukan update maupun adaptor tambahan.
802.11ac (Wireless AC) adalah standar jaringan baru yang memproduksi jaringan nirkabel berkecepatan tinggi melalui sinyal 5GHz. Apakah efeknya untuk jaringan rumah Anda? Ini berartistreaming video HD yang sempurna, bermain game dengan lebih cepat, dan panggilan telepon melalui Skype serta Facetime tanpa kelambatan, semuanya tanpa gangguan sinyal WiFi dan mematikan performa yang cepat serta lancar. Selain dilengkapi kecanggihan nirkabel 802.11ac, D-Link’s Wireless AC Dual Band Mini USB Adapter juga kompatibel dengan seluruh produk Wireless N yang Anda miliki.
Spesifikasi:
  • Pilihan untuk nirkabel 2.4 / 5GHz Dual-Band
  • Antarmuka USB 2.0
  • Tombol WPS untuk koneksi sekali sentuh
  • Mendukung enkripsi WEP/WPA/WPA2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar