Pages

Sabtu, Juli 06, 2013

Desain Premium Harga Terjangkau


Toshiba

Toshiba Satellite C40 merupakan laptop yang terjangkau bagi berbagai kalangan pengguna. Laptop ini memiliki desain yang lebih ramping dibandingkan generasi seri C. Hal tersebut diklaim dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam keseharian pengguna.


“Kami tidak berhenti menawarkan laptop berkualitas, andal dan tentunya terjangkau bagi mereka yang membutuhkan laptop dalam kesehariannya, menawarkan Satellite seri C terbaru dengan konektivitas yang luas,” ujar Wong Wai Meng, Senior Manager Product Marketing Toshiba Singapore Pte Ltd, Digital Products & Services Group. “Di samping itu, kami juga ingin menyetarakan fitur laptop ini dengan identitas desain premium yang sama dengan keseluruhan rangkaian seri tahun ini.”


Seri terbaru Toshiba ini dikenal dengan kehalusan pangkalnya yang bulat dan pipih melengkapi tampilan menarik dari tombol tenaga dan posisi logo di sisi kiri bawah layar. Setiap model berbeda dari seri C menawarkan pilihan warna dan tekstur, seperti tekstur Matt dengan
sentuhan akhir beraksen hitam dilengkapi corak garis hitam atau sentuhan glossy di beberapa pilihan warna kontemporer. Satellite seri C ini juga memiliki dua tipe layar, 14.0” dan 15.6” dengan tampilan HD memudahkan pengguna dalam menikmati berbagai aplikasi, film, dan video.

Satellite C40 dilengkapi dengan pilihan prosesor AMD E Series atau A4 Quad-Core. Tersedia juga pilihan prosesor Intel Celeron, Pentium, atau Core i3. Untuk mendukung grafis, Toshiba memberikan pilihan Intel HD atau GPU dari NVIDIA. C40 juga memiliki fitur Toshiba Audio Enhancement V2 yang diklaim dapat menghasilkan suara yang lebih jelas dan jernih.

C40 memiliki tiga port USB dan dilengkapi pula dengan koneksi Bluetooth 4.0 di dalamnya. Anda juga dapat menikmati beragam konten pada layar HD TV, melalui konektivitas HDMI. 

Toshiba membanderolnya dengan harga mulai dari US$389. Selain itu, Toshiba juga memberikan garansi selama 1 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar