Pages

Selasa, Juli 09, 2013

Casing Terbaru Coolermaster



Meneruskan lini produk casing CM 690 yang banyak diminati di seluruh dunia, Cooler Master meluncurkan CM 690 III. Casing terbaru besutan Cooler Master ini hadir dengan mempertahankan gaya ikon ramping dengan jala melengkung pada bagian depan.

Cooler Master berusaha melakukan peningkatan dalam desain CM 690 III. Hal tersebut terlihat pada sisi interiornya yang secara penuh didesain ulang, termasuk sebuah lokasi baru HDD/SSD combo yang memuat HDD atau SSD dengan ukuran  3,5” atau 2,5” yang dapat ditempatkan di setiap slot sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Pengguna aapat menempatkan hingga 10 SSD pada lokasi HDD/SSD ini dan satu SSD dapat ditempatkan di belakang tray motherboard.

Terdapat juga dukungan lokasi untuk kartu grafis panjang dengan ukuran 423mm dan cooler CPU setinggi hingga 171mm. Peningkatan lainnya juga terlihat pada implementasi peralatan, sistem EZ-tray ODD terbaru telah diimplementasikan untuk instalasi cepat.

Seperti pendahulunya, CM 690 III juga mendukung dua unit radiator pendingin cair berukuran 240mm (2 x 120mm) pada bagian atas dan depan untuk meningkatkan aliran udara secara keseluruhan. Selain itu, pengguna memiliki pilihan untuk menginstal radiator berukuran 120mm di bagian belakang.

Chassis CM 690 III mendukung hingga 9 kipas, dengan tiga di antaranya kipas besar berukuran 200mm. Dengan adanya fitur ini, pengaturan pendingin udara dan cair dapat disesuaikan dengan mudah dan tetap dapat dibatasi berdasarkan kebutuhan dan imaginasi penggunanya.
Rencananya, produk CM 690 III akan tersedia pada bulan Agustus 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar