Pages

Jumat, Juli 19, 2013

Samsung Galaxy S4 vs HTC One Mini



HTC kini dapat dibilang menjadi pesaing Samsung yang paling berat, dimulai dari persaingan HTc One dengan Samsung Galaxy S4, dan kini mereka akan bersaing dengan versi kecil dari smartphone unggulan mereka, yaitu HTC One Mini dan Galaxy S4 mini.

Kedua perangkat ini juga kemungkinan besar akan diluncurkan secara resmi pada waktu yang berdekatan. Namun, sebagian dari kita mungkin bingung untuk memutuskan siapa dari kedua smartphone Android ini yang lebih unggul.

Bagaimanapun juga masing-masing memiliki keunggulan sendiri, seperti HTC yang berbahan dasar aluminium, sedangkan Samsung yang menggunakan plastik. Namun, Samsung memiliki kapasitas memori yang lebih besar dengan slot memori eksternal hingga 64 GB, sedangkan HTC hanya mengandalkan 16 GB memori internalnya.

HTC One Mini dalam hal ini menang dalam hal grafis dan teknologi speakernya, namun S4 Mini unggul dengan prosesornya yang lebih tinggi serta teknologi NFC yang sudah tertanam didalamnya. Berikut perbandingan spesifikasi antara HTC One Mini dan Samsung Galaxy S4 Mini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar