Pages

Sabtu, Juli 20, 2013

Seagate Terascale HDD, Penyimpanan Tepat Para Pengembang Sistem


Seagate baru saja menyingkap dua hard disk drives (HDD) terbaru untuk kelas enterprise yang dirancang khusus untuk infrastruktur Pe dan pusat data skala besar. Produk yang dinamakan Seagate Terascale HDD diklaim sangat tepat untuk para pengembang sistem. Terascale HDD menyediakan kapasitas penyimpanan yang sangat lega dengan konsumsi daya rendah, menjadikannya solusi yang tepat untuk memuat sejumlah besar data tidak terstruktur yang sering tersimpan di cloud, secara efisien dan hemat biaya.

Menyediakan kapasitas HDD paling lega yang ada saat ini (4 TB), Seagate Terascale HDD hadir dalam wujud enterprise-class SATA HDD berukuran 3,5 inci. Terascale HDD mendukung pusat data dengan skalabilitas penyimpanan maksimal yang dapat melayani permintaan beban kerja yang rendah dalam lingkungan replikasi selama 24x7. Platform enterprise ini mampu memuat data tak terstruktur berukuran beberapa exabyte di cloud, dan merupakan HDD enterprise dari Seagate dengan harga paling terjangkau yang dapat digunakan di sistem skalabel dengan lebih dari satu drive.

Terascale HDD menghemat pengeluaran biaya karena hanya membutuhkan daya HDD yang sangat sedikit untuk beroperasi—hanya 4,8 watt—sehingga menghemat energi dan menurunkan biaya pendinginan yang diperlukan dalam operasi multi-drive. Hasilnya, drive ini dapat memangkas total biaya kepemilikan sekaligus memberikan keandalan kelas enterprise yang tak tertandingi.

Dilengkapi dengan teknologi Instant Secure Erase (ISE) khas Seagate, Terascale HDD menghemat biaya dan waktu dengan mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk menghapus seisi hard drive dari berjam-jam menjadi hanya sepersekian detik, sehingga memungkinkan pembuangan drive atau penggunaan kembali yang lebih cepat dan aman. Produk ini juga memiliki antarmuka SATA 6 Gb/detik untuk integrasi yang mudah dengan infrastruktur SATA berbiaya rendah,
Fitur-fitur utama Seagate Terascale HDD termasuk:
  • Kapasitas Lapang: HDD berkapasitas tertinggi yang ada saat ini (4TB) di dalam tubuh enterprise-class SATA HDD berukuran 3.5-inci menyediakan penyimpanan berkapasitas luas dan skalabel di dalam lingkungan yang aktif selama 24×7.
  • Konsumi Daya Ultra-Hemat: salah satu produk yang membutuhkan daya operasional paling rendah yang ada saat ini untuk ukuran enterprise HDD berukuran 3.5-inci, memberikan energi dan biaya pendinginan yang lebih hemat.
  • Nilai Lebih: Investasi untuk penyimpanan paling terjangkau untuk untuk lingkungan multi drive replikasi yang beroperasi 24×7.
  • Toleransi Tinggi terhadap Vibrasi: meningkatkan performa drive untuk keandalan sistem enterprise yang konsisten dan terbaik di kelasnya.
  • Optimalisasi Antarmuka: antarmuka 6Gb/dtk SATA untuk integrasi sistem mudah dan performa optimal.
  • Kemudahan Menghapus Isi Drive untuk Digunakan Kembalii: fitur ISE tanpa biaya tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar