Menjawab
keresahan akan dampak negatif dari tayangan hiburan anak di televisi, Biznet
Networks melalui max3 kids kembangkan tayangan pendidikan untuk anak berupa
animasi lokal pertama di Indonesia di saluran hiburan khusus anak di jaringan
TV kabel miliknya. Menariknya, produk hiburan ini dihasilkan oleh tenaga
kreatif muda dari Biznet sendiri.
Adi
Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks menjelaskan produksi tayangan animasi
tersebut merupakan bukti komitmen perusahannya untuk menempatkan isu kualitas
pendidikan anak pada skala prioritas tertinggi. Nilai yang terkandung di
tayangan televisi dapat membawa dampak positif dan negatif untuk anak. Karena
itu masyarakat membutuhkan lebih banyak tayangan anak yang edukatif serta
inspiratif.
“Kami
menyadari bahwa saat ini ada begitu banyak pihak yang prihatin terhadap dampak
negatif tayangan hiburan anak di televisi. Karena itu kami menghadirkan
Animarsh di max3 kids sebagai program animasi sarat dengan konten yang
mendidik,” katanya di sela-sela buka puasa bersama media kemarin di Jakarta.
Dengan
menggunakan teknologi animasi terkini, tim max3 studioworks menciptakan
berbagai karakter kartun yang menarik bagi anak-anak. Ceritanya juga
disesuaikan dengan dunia hiburan anak-anak dan berisi berbagai kisah yang
mendidik dan sarat pesan moral. Selain itu, tayangan animasi di max3 kids juga
dibuat dengan kualitas High Definition (HD).
Saat
ini Biznet sedang menyelesaikan 54 episode yang direncanakan tampil perdana
pada awal tahun 2014 mendatang di max3 kids. Berbagai karakter kartun binatang
dengan nama Don, Nana, Nino, Kitty dan Niel ditampilkan dengan lucu dan
menggemaskan.
Saat
ini layanan max3 dapat dinikmati
di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Bali, Bandung, dan Bogor. Biznet masih akan
terus memperluas cakupan wilayah layanannya di berbagai kota Jawa dan Bali.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar