Pages

Jumat, Juli 19, 2013

Animasi Lokal Pertama Produksi BIZNET



Menjawab keresahan akan dampak negatif dari tayangan hiburan anak di televisi, Biznet Networks melalui max3 kids kembangkan tayangan pendidikan untuk anak berupa animasi lokal pertama di Indonesia di saluran hiburan khusus anak di jaringan TV kabel miliknya. Menariknya, produk hiburan ini dihasilkan oleh tenaga kreatif muda dari Biznet sendiri.

Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks menjelaskan produksi tayangan animasi tersebut merupakan bukti komitmen perusahannya untuk menempatkan isu kualitas pendidikan anak pada skala prioritas tertinggi. Nilai yang terkandung di tayangan televisi dapat membawa dampak positif dan negatif untuk anak. Karena itu masyarakat membutuhkan lebih banyak tayangan anak yang edukatif serta inspiratif.

“Kami menyadari bahwa saat ini ada begitu banyak pihak yang prihatin terhadap dampak negatif tayangan hiburan anak di televisi. Karena itu kami menghadirkan Animarsh di max3 kids sebagai program animasi sarat dengan konten yang mendidik,” katanya di sela-sela buka puasa bersama media kemarin di Jakarta.

Dengan menggunakan teknologi animasi terkini, tim max3 studioworks menciptakan berbagai karakter kartun yang menarik bagi anak-anak. Ceritanya juga disesuaikan dengan dunia hiburan anak-anak dan berisi berbagai kisah yang mendidik dan sarat pesan moral. Selain itu, tayangan animasi di max3 kids juga dibuat dengan kualitas High Definition (HD).

Saat ini Biznet sedang menyelesaikan 54 episode yang direncanakan tampil perdana pada awal tahun 2014 mendatang di max3 kids. Berbagai karakter kartun binatang dengan nama Don, Nana, Nino, Kitty dan Niel ditampilkan dengan lucu dan menggemaskan.
Saat ini layanan max3 dapat dinikmati di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Bali, Bandung, dan Bogor. Biznet masih akan terus memperluas cakupan wilayah layanannya di berbagai kota Jawa dan Bali.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar