Pages

Rabu, Juni 12, 2013

Processor Terbaru AMD


AMD hari ini (12/6) umumkan prosesor terkuat mereka yang termasuk jajaran prosesorAMD FX, prosesor komersial pertama di dunia dengan kecepatan 5 GHz, AMD FX-9590. Prosesor dengan 8-core ini mengantarkan standar baru untuk performa gaming dan multimedia bagi pengguna PC enthusiast.
“Di ajang E3 minggu ini, AMD mendemonstrasikan mengapa AMD menjadi bagian penting dalam industri game,” kata Bernd Lienhard, Corporate Vice President and General Manager, Client Products Division AMD. “CPU FX terbaru dengan kecepatan 5 GHz ini merupakan bentuk nyata bagi para gamer yang mencari pengalaman bermain dengan resolusi tertinggi, termasuk AMD Eyefinity technology. Ini adalah inovasi yang membanggakan bagi AMD dalam menyajikan prosesor komersial pertama di dunia dengan kecepatan 5 GHz.”

AMD FX-9590 dengan kecepatan 5 GHz dan AMD FX-9370 dengan kecepatan 4,7 GHz yang menggunakan arsitektur “Piledriver”, merupakan versi unlocked untuk menunjang kemudahan dalam overclocking dan menyediakan jalan bagi para enthusiast untuk menikmati kecepatan tinggi dari sebuah CPU, begitu pun dengan performanya1. Sebagai tambahan, prosesor ini juga menggunakan teknologi AMD Turbo Core 3.0 untuk mengoptimalkan performa CPU secara dinamis dan menghadirkan komputasi maksimal untuk beban kerja tertinggi.
CPU AMD FX terbaru ini akan tersedia secara global pada musim panas ini. Dua varian yang akan hadir yakni FX-9590: “Piledriver” 8-core, 5 GHz Max Turbo dan FX-9370: “Piledriver” 8-core, 4,7 GHz Max Turbo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar