Pages

Selasa, Juni 04, 2013

Call Of Duty Ghost

Seperti yang diketahui, Call of DutyGhosts akan dirilis ke perangkat gaming antar generasi, yaitu generasi saat ini dan next-gen. Namun Infinity Ward memastikan bahwa kualitas antar generasi tidak akan jauh beda dan bahkan hampir sama.

Kepada IGN, Mark Rubin dari Infinity Ward mengatakan bahwa engine terbaru mereka baru diuji coba dengan menggunhakan spesifikasi Xbox One, tetapi engine ini juga akan memberikan perbedaan yang signifikan terhadap kualitas dari versi PlayStation 3 dan Xbox 360. Rubin mengatakan bahwa engineterbaru mereka tersebut bahkan telah memberikan kualitas yang hampir dapat disamakan dengan kualitasnext-gen nantinya kepada generasi saat ini. Walaupun tentunya dengan berbagai keterbatasan, Rubin yakin bahwa kualitas dari Call of DutyGhosts untuk konsol gaming generasi saat ini tidak akan terlalu jauh beda dari kualitas next-gen.



Call of DutyGhosts akan dirilis pada tanggal 5 November 2013 untuk PC, PlayStation 3, Xbox 360 serta PlayStation 4 dan Xbox One saat keduanya dirilis nanti.

(KotakGame)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar