Pages

Jumat, Juni 14, 2013

Hashtag Pada Facebook

Terbaru
Facebook akhirnya secara resmi meluncurkan fitur tanda pagar atau hashtag. Mulai hari ini, pengguna Facebook akan bisa mencari dan mengklik tanda pagar # untuk melihat foto, kabar berita, dan tautan yang diberi tanda.

Namun tak seperti di Twitter, kabar yang ditampilkan Facebook akan dibatasi oleh pengaturan privasi, dan pengguna hanya bisa melihat hasil pencarian yang bersifat publik dan konten yang diatur terlihat oleh teman mereka.

Meski demikian, perubahan tersebut membuat entri yang diimpor dari layanan lain, seperti Twitter dan Instagram terasa kurang relevan di Facebook. Sebelum meluncurkan fitur ini, kicauan yang diimpor dari Twitter yang menyertakan tanda pagar akan muncul sebagai teks biasa. Sekarang, konten tersebut akan memuat fitur yang bisa dieksplorasi di mana saja.

Fitur tanda pagar ini mungkin saja belum bisa Anda nikmati, karena Facebook meluncurkannya secara pelan-pelan kepada beberapa pengguna. Mungkin butuh beberapa minggu, sehingga seluruh pengguna Facebook bisa menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar