Pages

Selasa, Januari 22, 2013

Gigabyte Fokuskan Diri pada Laptop Gaming


detail berita
Gigabyte U2442 (foto: Yoga Hastyadi/Okezone)
JAKARTA - Gigabyte memilih segmen gaming sebagai fokus pengembangan produknya. Mereka ingin mengubah pandangan bahwa untuk bermain game dengan grafis yang bagus harus memainkannya di desktop.

"Kita punya 3 fokus segmen yaitu gaming, ultrabook dan hybrid (kombinasi tablet dan laptop). Pertama adalah gaming notebook,
seperti P2542G, lalu membawa gaming ke ultrabook," ujar Division Director NB Product Management Division, Mobility Business Center Gigabyte Vincent Liu di Jakarta, Kamis sore.

Selain P2542G yang pertama kali diluncurkan di Indonesia, Gigabyte juga mengeluarkan ultrabook U2442V yang diklaim mumpuni untuk persoalan gaming. Ultrabook U2442V dibanderol mulai USD999 - 1299, sedangkan seri P2542G ditawarkan mulai USD1399.

Account Manager Southeast Region Gigabyte, Jason Wu mengatakan Gigabyte ingin menghadirkan gaming notebook yang mudah di bawa. Selain itu juga memiliki teknologi pendinginan yang baik.

"Kami ingin gaming notebook yang tidak cepat panas. Misalnya dengan Air Cooling System dan batangan alumunium sehingga tidak cepat panas. Selain itu kami ingin gaming notebook yang bisa dibawa kemana saja," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar