Pages

Rabu, Oktober 23, 2013

NFS PS4


Tampilan visual Need for Speed Rival pada konsol next-gen PS4 akan jauh lebih baik daripada versi PC, meskipun saat ini masih banyak terdapat bug yang menyebabkan game sering gagal dalam proses loading.
Namun, hal ini tentunya akan diperbaiki sebelum game dan konsolnya dirilis secara resmi. Bagaimanakah langkah yang diambil oleh Ghost Games selaku developer game ini?
 
Hampir semua game sekarang ini memiliki mode multiplayer, terutama game dengan tema racing. Mode ini memberikan akses kepada para pemainnya untuk adu kecepatan di dunia maya dan meraih nilai tertinggi.
 
Namun, terdapat banyak kemiripan antara mode singleplayer dan multiplayer. Ghost Game ingin menunjukkan di dalam Need For Speed Rivals bahwa kedua mode ini memiliki ciri khas masing-masing.

Dunia pada Need For Speed Rivals masih mempunyai fitur standar yang terdapat pada seri sebelumnya. Nantinya, pemain bisa melesat dengan mobil favoritnya sebagai pembalap atau mengejar para pembalap liar dengan menjadi polisi.
Uniknya, saat permainan berlangsung, pemain lain dapat masuk ke dalam permainan kita, baik sebagai kawan ataupun lawan. Mereka menyebut sistem ini dengan AllDrive.
Dengan adanya AllDrive, pemain tidak perlu lagi memilih menu multiplayer untuk mengakses server EA dan berkompetisi pemain lain. Selain itu, pemain lain juga dapat membantu jika kita mengalami kesulitan saat mengikuti balapan yang persyaratannya lebih tinggi.
Contohnya, saat kita dengan level 5 mengalami kesulitan untuk balapan yang membutuhkan level 6, maka kita tinggal meminta teman lain dengan level 15 untuk bergabung dan membantu kita juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar