Pages

Kamis, Oktober 24, 2013

Menyebarkan Modul Panas dengan Sayap Aluminium Thunderbird



Terinspirasi dari postur heroik dari legenda Indian Amerika, Thunderbird, Apacer Technology mendesain modul memori overclocking Thunderbird terbarunya dengan ukiran khusus dari aluminium berbentuk Thunderbird terbang yang menggabungkan teknologi Apacer, mitos, dan pengalaman estetis.

 


Memori Overclocking Apacer seri Thunderbird dirancang untuk para pemain overclocking tingkat atas, mendukung prosesor Intel Haswell dan motherboard Z87. Unit ini mengadopsi chip memori asli tertinggi dengan proses penyaringan yang ketat,
memiliki fitur efisiensi overclocking premium dan stabilitas waktu. Jajaran produknya menawarkan berbagai clock rate termasuk antara lain DDR3-1600/ DDR3-2133/ DDR3-2400/ DDR3-2666/DDR3-2800/DDR3-2933 dengan kapasitas per unit 4GB/8GB dan paket dual channel 8GB(4GB x 2) dan porfolio 16GB(8GB x 2), menawarkan berbagai pilihan komprehensif bagi para pemain.

Memori overclocking serial Thunderbird dilengkapi dengan PCB 8-layer yang di rancang untuk overclocking, yang diklaim mampu secara efisien menurunkan interfensi suara, meningkatkan kualitas sinyal, dan stabilitas overclocking. Dengan clock rate nya yang tinggi, disipasi panas yang efisien dan latensi pendek serta daya rendah, unit ini akan menjadi gadget paling kuat bagi para pemain overclocking.

Dengan sayap aluminium Thunderbird yang mampu menyebarkan modul panas, memori overclocking serial Thunderbird ini ditawarkan dalam warna biru, orange, merah, dan hitam.


Sumber.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar