Pages

Jumat, Oktober 25, 2013

AMD Radeon R9 290X




Untuk menghadirkan performa yang menakjubkan untuk gambar dan suara bagi para gamer yang menginginkan performa maksimal, hari ini (24/10), AMD meluncurkan kartu grafis AMD Radeon R9 290X, GPU teratas untuk era baru industri game.

Menurut Matt Skynner, General Manager and Corporate Vice President, AMD Graphics Business Unit, sebagai produk teratas dalam deretan kartu grafis AMD Radeon R9, AMD Radeon R9 290X menegaskan kepemimpinan AMD sebagai penyedia solusi grafis untuk menghadirkan pengalaman gaming kelas atas, menegaskan bahwa Radeon adalah gaming.

“Kombinasi yang hebat dari arsitektur Graphics Core Next (GCN), Mantle dan AMD TrueAudio technology berhasil meningkatkan standar audio dan grafis, serta performa yang mumpuni, memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi bagi para enthusiast," kata Matt Skynner.


Dengan arsitektur Graphics Core Next (GCN) dalam inti core-nya, kartu grafis AMD Radeon R9 290X dan teknologi Mantle yang terdapat di dalamnya, para developer game dapat memanfaatkan arsitektur GCN baik pada PC maupun konsol, memberikan kemampuan yang lebih baik dengan optimalisasi hardware yang mampu menghadirkan revolusi dari performa dan juga kualitas gambar.

Dilengkapi dengan AMD TrueAudio technology dan diciptakan untuk game beresolusi ultra, GPU AMD Radeon R9 290X diklaim dapat menciptakan pengalaman bermain game PC yang memukau.

Untuk menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik, kartu grafis AMD Radeon R9 290X dilpersenjatai dengan teknologi AMD TrueAudio dan prosesor audio yang terintegrasi di dalam GPU yang akan “mengepung” gamer dengan sajian suara yang realistis melalui headset dan speaker stereo.

Diciptakan untuk bekerja dalam resolusi UltraHD (4K) dan AMD Eyefinity technology, GPU AMD Radeon R9 290X meningkatkan pengalaman menikmati visual untuk game-game PC saat ini dan yang akan datang dengan kualitas gambar superior.

Fitur-fitur pada AMD Radeon R9 290X:
  • 2,816 steam processing units
  • Up to 1 GHz Engine Clock
  • 4GB GDDR5 Memory
  • Up to 5.0Gbps memory clock
  • 320GB/s memory bandwidth (maximum)
  • 3.79 TFLOPS Single Precision compute power 
  • API support for DirectX 11.2, OpenGL 4.3 and Mantle
Kartu grafis AMD Radeon R9 290X mulai tersedia hari ini (24/10) dengan harga mulai dari US$549.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar