Pages

Kamis, Desember 05, 2013

CekPM, Layanan Email Karya Anak Bangsa


Sebagian besar orang tentunya memiliki akun email untuk berbagai macam keperluan. Biasanya, layanan email yang digunakan adalah Yahoo dan Google. Nah, apakah ingin mencoba layanan yang berbeda karena bosan dengan embel-embel @yahoo.com atau @gmail.com? cekPM mungkin menjadi alternatifnya.

cekPM adalah karya anak bangsa yang terinspirasi dari kata cek yang secara harafiah berarti memeriksa, dan PM yang merupakan singkatan dari private message. Pihak pengembang memastikan bahwa pelayanan ini menyediakan kapasitas yang tak terbatas dan 100% gratis. Menarik bukan?

Untuk masalah keamanan, cekPM telah mendapatkan SSL Certificates sejak tanggal 29 Oktober lalu. Ditambah lagi, fasilitas untuk menyertakan berkas tidak dibatasi ukurannya. cekPM juga dapat diakses melalui Android, Blackberry, dan iOS.


Tampilan yang ditawarkan pun sederhana dan jelas, sehingga mempercepat akses setiap penggunanya. Terdapat juga fasilitas kalendar yang berguna untuk mencatat segala aktivitas yang akan datang maupun yang sudah lewat. Penarasan? Anda bisa langsung mengunjungi www.cek.pm untuk mendaftarkan diri. Segera nikmati layanan email yang tanpa batas ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar