Pages

Sabtu, November 23, 2013

IN WIN GR-One

Code turbo dalam IN WIN GRone dapat mengatur kecepatan kipas dalam casing sehingga aliran udara akan menjadi lebih baik saat bermain game atau overclocking. Sedangkan saat menjalankan program yang tidak membutuhkan banyak resource komputer, Anda lebih baik menggunakan mode Silence, sehingga kipas akan berputar lebih pelan. Slider pada bagian atas casing pengaturannya mudah dilakukan sesuai dengan kebutuhan.

Bahan yang digunakan pada casing IN WIN GRone adalah SECC Steel dengan ketebalan 0,8 mm, Sehingga casing full tower ini lebih ringan dibandingkan de­ngan casing sejenisnya. Karena berjenis full tower, tentu saja IN WIN GRone dapat mengakomodasi motherboard dengan ukuran E-ATX, dan mendukung 4-Way SLI maupun CrossFireX. 


 
Mengikuti perkembangan teknologi, IN WIN GRone juga mengadopsi teknologi tool-less design, sehingga tidak memerlukan alat dalam proses instalasinya. Satu hal yang unik adalah IN WIN GRone memiliki ventilasi dan rongga udara yang sangat banyak pada bagian atas, depan, dan samping sehingga dapat menghasilkan aliran udara yang maksimal. Dilengkapi dengan lima buah kipas yang telah disediakan, casing ini masih mampu menampung dua kipas tambahan berukuran 120-140 mm. Selain itu, IN WIN GRone juga dapat menampung sistem watercooling radiator 240 atau 360 mm.

Bagian sebelah kanan casing dilengkapi dengan panel akrilik dengan lapisan berwarna biru muda. Warna ini dipilih karena dapat membuat pancaran cahaya LED komponen di dalam casing menjadi terlihat elegan dan mewah.

Hadir dengan tiga warna pilihan, yaitu hitam, putih, dan abu-abu, IN WIN GRone mampu menampung hingga sebelas hard disk dengan tiga drive bay berukuran 5,25 inci pada bagian depan dan delapan drive bay berukuran 3,5 inci pada bagian dalam. Selain itu,  terdapat satu docking  hard disk tambahan pada bagian atas casing yang dapat digunakan menempatkan hard disk maupun SSD.
 
Kelebihan:
- Pengaturan Fan Speed Control yang mudah 
- Menggunakan bahan 0,8 mm SECC Steel yang ringan 
Kekurangan:
- Alas casing tidak menggunakan karet peredam.
Highlights:
Casing ini menjadi pilihan yang cocok untuk para enthusiast dan overclocker dengan pengaturan kecepatan kipas yang sangat mudah. Menggunakan bahan 0,8 mm SECC Steel, casing ini tidak terlalu berat untuk ukuran Full Tower Casing.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar